APA Style
Bungin, Burhan. (2008).
Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann .
Rawamangun, Jakarta:
Kencana Prenada Media Grup.
Chicago Style
Bungin, Burhan.
Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann.
Rawamangun, Jakarta:
Kencana Prenada Media Grup,
2008.
Text.
MLA Style
Bungin, Burhan.
Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann.
Rawamangun, Jakarta:
Kencana Prenada Media Grup,
2008.
Text.
Turabian Style
Bungin, Burhan.
Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann.
Rawamangun, Jakarta:
Kencana Prenada Media Grup,
2008.
Print.